Cara Bermain The Game (Mind Game) Strategi Belajar

1
Menarik perhatian ke Game sebanyak mungkin. Setiap orang baru yang Anda beri tahu tentang Game secara otomatis akan kehilangan Game. Berjalan di dalam t-shirt, atau membawa tanda yang mengatakan “Aku kehilangan The Game.” Pakailah di publik sesering mungkin, jelaskan Game kepada orang-orang, dan paksa mereka untuk menemukan dan sekaligus kehilangan Game.
Meskipun ini tidak melanggar aturan (hanya ada tiga aturan dalam Game), perlu diingat bahwa beberapa forum Game tidak menyukai ini. Karena game gratis tersebar luas di area tertentu, membicarakannya sama sekali dipandang sebagai hal yang sangat mengganggu bagi sebagian orang. Diskusikan Game dengan hati-hati.
2
Selalu mengumumkan kapan Anda kalah. Mengumumkan “Saya kehilangan The Game!” ketika Anda memikirkannya juga akan berfungsi untuk mengingatkan orang lain tentang Game, sehingga memaksa mereka untuk kehilangan secara bersamaan, menciptakan game pc ringan rantai kerugian yang menyebalkan. Ini biasanya akan terjadi pada waktu yang acak. Anda dapat mengumumkan ini secara lisan, atau Anda bisa kreatif tentang hal itu.
3
Ingatkan pemain lain tentang Game. Jika Anda memulai Game, pertahankan terus selama yang Anda inginkan, dan jauhkan orang lain dengan mengingatkannya sesering mungkin. Berlalu siklus dengan mencoba mengingatkan pemain lain, diinformasikan dan tidak diberitahu tentang hal itu setiap kali Anda mendapatkan kesempatan:
Jika Anda berada di kelas, tulis dan tulis catatan tentang Game, mengumumkan bahwa Anda kalah. Ini akan membuat Anda tidak mendapat masalah dengan meneriakkannya setiap 10 detik. Jika seseorang tidak tersedia untuk menginformasikan pada saat Anda kehilangan, tuliskan catatan dan berikan kepada mereka nanti, atau tempelkan ke loker melalui bilah-bilah. Anda bahkan bisa melakukan ini untuk orang yang acak.
Tulis di papan tulis dan papan tulis kering, baik dengan izin guru atau tidak menarik ketika guru tidak melihat. Cobalah untuk menjaga ini seminimal mungkin dan lakukan saja jika Anda tahu guru tidak akan keberatan. Siapa pun yang melihat ke arah Anda akan kehilangan The Game.
Keluarkan tambahan di iklan baris. Meskipun Anda memerlukan semacam persetujuan untuk ini, jika Anda bekerja di surat kabar sekolah atau buletin lainnya, temukan cara untuk memasukkan penyebutan Gim atau sesuatu yang akan memicu pikiran tentang Gim.
4
Posting tentang Game online. Temukan papan pesan, ruang obrolan, dan tempat online lainnya untuk mengeluarkan pembaruan status dan pesan lain tentang Game. Semakin banyak orang yang mengetahuinya, semakin banyak orang yang kalah dan tahu mereka kalah. Perbarui halaman Facebook Anda sekarang juga dengan pesan sederhana: “Saya baru saja kalah dalam Game.”
Lepaskan email ke semua orang yang Anda kenal, dan beri judul “Saya kalah dalam Game.” Setiap kali Anda kehilangan Game, beri tahu semua orang di daftar kontak Anda.
Cobalah memikirkan hal lain. Dalam waktu yang ditentukan, cobalah berhenti memikirkan Game. Tergantung pada siapa yang bermain dengan Anda, Anda mungkin memiliki sejumlah waktu untuk berhenti memikirkan Game, atau mungkin terus tanpa batas. Ini bisa di mana saja dari satu menit hingga satu jam, tetapi sepuluh menit biasanya bekerja paling baik dan dianggap standar di banyak tempat. Tempat-tempat lain tidak mengikuti aturan ini.
Karena tidak memikirkan sesuatu tidak mungkin dilakukan secara aktif, yang dapat Anda lakukan hanyalah membuat diri Anda memikirkan hal-hal lain secara aktif. Cobalah untuk melafalkan lirik untuk lagu rap panjang dan terlibat dalam pikiran Anda, atau membaca infinitum doa. Cobalah untuk mengingat semua baris di Caddyshack dan mulailah membacakan film. Lakukan apa pun selain memikirkan Game.
Mulailah membaca, jika Anda bisa. Pasang telinga Anda dan jangan dengarkan apa pun yang dikatakan orang lain. Fokus saja semua energi Anda untuk melakukan sesuatu yang lain, memikirkan hal lain, dan mengabaikan apa yang terjadi di sekitar Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *