Apakah saya bisa tahu tanda kehamilan di minggu pertama?

Pengalaman dan ide-ide tentang gejala awal kehamilan yang berbeda

Onset dan tingkat gejala kehamilan bervariasi dari wanita untuk wanita. Beberapa wanita hamil mengalami gejala beberapa hari setelah pembuahan, sementara yang lain merasa gejala beberapa minggu setelah implantasi berlangsung pada trimester pertama.

Hal ini sangat menjengkelkan untuk menyadari bahwa banyak gejala kehamilan sangat mirip dengan gejala yang terjadi tepat sebelum menstruasi. Banyak gejala kehamilan selain suhu tubuh tinggi dan fase luteal lagi adalah indikasi kunci bahwa Anda telah menyelesaikan kehamilan keberhasilan!

Mual dan muntah: ini mungkin mulai sedini minggu satu ke dalam kehamilan. Beberapa wanita hamil mengalami gejala ini di pagi hari; beberapa orang lain merasa mual sepanjang hari. Makan makanan kecil secara teratur dan ngemil pada saltine kerupuk cenderung untuk meringankan gejala ini. Makan protein dan/atau karbohidrat pada waktu tidur dengan apel dan segelas susu dikenal untuk mengurangi rasa mual yang terjadi di pagi hari.

Bengkak payudara: payudara wanita hamil biasanya menjadi lembut, bengkak dan mulai untuk memperbesar. Sering kali pembuluh darah di payudara tumbuh menjadi lebih terlihat. Puting menjadi dalam warna gelap, lebih tegak dan sangat sensitif. Hal ini disebabkan oleh hormon HCG yang bertahap meningkat pada saat proses implantasi terutama pada wanita hamil waktu pertama.

Peningkatan buang air kecil: rahim yang membesar memberikan tekanan pada kandung kemih. Ini membuat Anda merasakan perlunya sering kencing. Banyak wanita mulai merasakan gejala ini di sekitar minggu pertama atau kedua ketika kehamilan telah terjadi.

Kelesuan: Selama kehamilan, tubuh mengalami perubahan hormon utama yang mengakibatkan peningkatan kadar HCG. Ini akan meningkatkan jumlah progesteron yang beredar dalam tubuh dan suhu tubuh pergi lebih tinggi pada akhirnya menyebabkan kelesuan.

Cahaya perdarahan atau bercak: gejala awal kehamilan mungkin menyadari dari 8-10 hari setelah ovulasi. Salah satu gejala dapat terjadi sebagai bercak tentang periode yang sama Anda akan memiliki menstruasi Anda. Banyak ibu hamil berpikir mereka mengalami masa tidak mengetahui bahwa mereka benar-benar hamil. Bercak hasil ketika potongan telur yang sudah dibuahi ke dinding rahim lapisan endometrium.

Pusing dan/atau pingsan: enlarging rahim kompres kapal besar di kaki yang menyebabkan penurunan tekanan darah. Hal ini menyebabkan pusing. Melewatkan makan juga dapat menyebabkan pusing atau pingsan. Gula darah adalah sumber terpenting makanan untuk bayi dan makan kurang sering hasil dalam gula darah rendah yang habis dengan cepat jika tidak diisi dengan makan lebih sering.

Sembelit: Hormon kehamilan yang dikenal untuk mengurangi fungsi usus untuk meningkatkan waktu penyerapan nutrisi dan vitamin. Sayangnya, gejala ini akan menjadi lebih buruk selama kehamilan berlanjut. Iritabilitas: Harus disiapkan dengan gejala kehamilan lainnya ini biasanya menjengkelkan. Gangguan ini biasanya berkurang sebagai kehamilan berlanjut.

Mulas: Membesarnya rahim mulai mendorong ke atas karena mendapat lebih besar. Hormon kehamilan tingkat meningkat secara bertahap dan ini memperlambat proses pencernaan membuat perut untuk mengosongkan perlahan; Hal ini meningkatkan keasaman lambung.

Intinya adalah bahwa gejala awal kehamilan yang berpengalaman dari 1 untuk 2 minggu dari tanggal Anda melewatkan periode Anda. Baca informasi lebih lengkap mengenai ciri hamil muda disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *